Puisi Ibu dan Ayah Maafkan Anakmu Ini Karya Dian Yudha Alhaq

Ayah, Ibu, Maafkan Anakmu Ini

Oleh : Dian Yudha Alhaq.

Ayah ibu, maafkan anak mu ini..
Ketika baru terlahir aku sudah menyusahkan mu.
Membuat mu terbangun dari tidurmu.
Ketika mmendengar aku menangis dimalam Hari

Ayah ibu, maafkan anakmu ini...
Sewaktu kecil telah tidak sopan padamu.
Membuang air kecil ku ditangan mu yang lembut dan penuh kehangatan cinta .

Ayah, ibu maafkan anakmu ini.
Ketika Beranjak TK selalu menguras Tenaga mu untukku, Membuat nafas mu terengah-engah ketika aku mengajakmu bermain .

Ayah, ibu maafkan Anak mu ini..
Menginjak Sekolah Dasar, banyak kenakalan-kenakalan yang aku buat pada kalian. Menyusahkan kalian yang harus bersusah payah mencari Nafkah dan mengantarku sampai sekolah...

Ayah, ibu maafkan anakmu ini...
ketika kenakalanku berlanjut di SMP.. Membuat diri kalian harus banting tulang untuk menyekolahkan ku dan menahan Malu ketika kau harus kesekolah karena ulahku .

Ayah, ibu maafkan anakmu ini...
Remajaku berlanjut ketika aku Harus SMA/SMK, dan Harus menguras extra tenaga untuk aku yang tidak tau diri ini.. Yang hanya menyusahkan dengan biaya-biaya yang begitu membuat kalian kelelahan mencari uang demi kelulusan ku...
Puisi Ibu dan Ayah Maafkan Anakmu Ini Karya Dian Yudha Alhaq
Puisi Ibu dan Ayah Maafkan Anakmu Ini Karya Dian Yudha Alhaq


Ayah, ibu maafkan anakmu ini...
Walaupun aku sudah dewasa dan bekerja, masih saja aku menyusahkan mu.. Masih saja kau harus menafkahi ku.. untuk makan dan ongkos kerjaku :'( ...
Maafkan aku yang mebuat kalian sakit-sakitan Karena ulahku. Membuat kalian keluar tenaga extra ku .. :'(

Ayah, ibu ... Terima kasih aku ucapkan atas pengorbanan kalian yg begitu besar padaku...
Anakmu yg tak tau diri ini hanya menyusahkan mu ...

Ayah, ibu Do'aku untuk mu ... Semoga Allah selalu mengampuni dosa2 ku yg telah banyak menyusahkan Kalian ...
Dan Semoga Allah selalu menyehatkan Kalian selalu...
Ayah ibu, Aku pinta.. Tunggu aku sukses... Sampai aku bisa membawa kalian ke Pada Kiblat sholat kita dan sampai kepada Makam Rosul Kita...
Ayah ibu... Terima kasih Atas semuanya..

0 Response to Puisi Ibu dan Ayah Maafkan Anakmu Ini Karya Dian Yudha Alhaq

Posting Komentar