Puisi Ayah Tentang Kasih Sayang Seorang Ayah Terbaru

Puisi Ayah - Pernah terbayangkan jika hidup kita tanpa kehadiran seorang ayah sahabat pecinta bahasa?? mungkin tak sedikit orang-orang yang beruntung bisa memiliki sosok ayah yang baik dan mampu menjadi pemimpin dalam keluarga, masih banyak orang-orang yang nasibnya kurang beruntung semenjak masa kecilnya.

Tanpa disadari rasa cinta kita terhadap sosok Ayah sangat dalam, tak berbeda dengan sang Ibu yang telah melahirkan kita di dunia ini, kasih sayang mereka tiada tara jika dibandingkan dengan kesalahan-kesalahan kita terhadapnya, terkadang sampai berlinangan air mata jika kita mengingatnya dan terkadang hanya bisa mengungkapkannya dalam hati atau dengan puisi-puisi yang mampu kita sampaikan. 

Meski mereka tak bisa mendengar dari mulut kita sendiri, menyadari betapa besarnya rasa cinta kita terhadap ayah kita, berikut adalah puisi-puisi pilihan yang bertema puisi cinta untuk ayah, selamat membaca dan merenung..


Puisi Cinta Untuk Ayah


Ayah


Ayah . . .
maaf, Aku tak bisa memberimu apa-apa,
Aku hanya bisa meminta,
Tanpa pernah memikirkan apa yang engkau rasakan. 

Ayah . . .
Maafkanlah aku, Aku percaya . . .
Di dalam hatimu selalu ada tangis 
yang tak pernah terdengar dan terlihatkan olehku.

puisi cinta ayah

Ayah . . .
Aku tak akan pernah tahu sedihmu dalam diam,
Maafkanlah aku yang tak pernah bisa berbuat
apa-apa untukmu.

Ya Allah . . .
Jadikanlah kami sebagai seorang anak yang
mempunyai akhlak yang baik,
Dan menyejukan hati
Ayah dan Ibu kami.

Ayah..
Terimakasih untuk semua yang telah ayah beri
Kasih sayangmu, pengorbananmu..
Terimakasih telah mendidik aku dengan kasihmu

Ayah..
Engkau lah ayah terhebat dalam hidupku,
Aku akan terus berusaha agar bisa jadi yang terbaik buat ayah.


Itulah tadi contoh puisi untuk ayah, dengan adanya puisi untuk ayah semoga sahabat semua jadi semakin cinta kepada kedua orang tua sahabat yang telah membimbing dan membesarkan kita sampai saat ini. jangan lupa baca juga kumpulan puisi lainnya ya sobat.

0 Response to Puisi Ayah Tentang Kasih Sayang Seorang Ayah Terbaru

Posting Komentar