Puisi Romantis Untuk Sang Kekasih Pujaan Hati atau Pacar

Puisi Romantis Buat Kekasih - Romantisme masih menjadi hal yang canggung untuk sebagian orang yang “gak romantis” kalo menurut para wanita, terkadang kita justru melakukan hal-hal aneh untuk mendapatkan kesan romantis buat kekasih. Jika kita mengerti betul ternyata hanya dengan kata-kata tertulis pada puisi lah wanita justru merasakan bahagia dan berkesan romantis.

Maka pada kesempatan kali ini sahabat satu bahasa bisa membaca contoh puisi romantis buat kekasih yang akan kami posting, terutama bagi sahabat yang sedang mencari puisi romantis buat pacar. Langsung saja sahabat bisa membaca puisinya dibawah ini. Selamat membaca..



Puisi Romantis Buat Kekasih


Bahagia itu


Sayang..
Bahagia itu masalah hati
Yang pandai bersyukur
Untuk karunia Illahi
Yang indah menggetarkan
Yang cerah ceria kala pagi hari
Yang penuh kasih sayang
Penuh rasa cinta dan rasa
Yang tulus setia

puisi romantis untuk kekasih

Sayang..
Bahagia itu masalah hati
Hati yang selalu dirawat dan dijaga
Agar selalu lembut, santun dan jernih
Agar selalu lurus, suci dan bening
Gigih berjuang, siap untuk berkorban
Dermawan dan pandai memaafkan

Sayang..
Bahagia itu masalah hati
Marilah kita jaga cinta kita
Untuk melangkah lurus menuju masa depan
Menjauhi zona terlarang-Nya

Bahagia itu masalah hati, sayang..
Maka marilah kita jaga kesucian hati kita
Agar hidup selalu dalam lindungan-Nya
Agar kita selalu dilimpahi bahagia damai jiwa



Semoga puisi romantis buat kekasih di atas bermanfaat bagi sahabat yang sedang mencari puisi romantis, menyadari tidak kebanyakan orang yang bisa melakukan hal romantis untuk kekasihnya, maka berikanlah kekasih kita beberapa bait puisi romantis yang kita buat untuknya.

Puisi romantis sendiri bermacam-macam tema, sahabat bisa mengambil tema yang sesuai jika ingin menulis puisi romantis, mulailah dengan hal-hal yang mudah di ingat dari perjalanan cinta kasih sahabat dengan sang kekasih, misalnya kenangan atau hal-hal yang berkesan lainnya. Dengan seperti itu ia akan mengingat dan tidak mudah melupakan perjalanan cinta yang sudah dilalui. Tetap semangat dan salam romantis untuk sahabat satu bahasa dan bagi sobat yang ingin mengirimkan puisi dengan tema keromantisan untuk pacar juga bisa anda kirimkan melalui form pengiriman puisi online kami untuk selanjutnya akan kami postingkan pada update an puisi terbaru kami.

0 Response to Puisi Romantis Untuk Sang Kekasih Pujaan Hati atau Pacar

Posting Komentar