Puisi Romantis Malam Hari Tentang Malam Untuk Sang Pacar

Puisi Romantis Malam Hari - Malam hari adalah waktu yang paling baik untuk beristirahat setelah beraktifitas seharian, namun terkadang setiap orang akan berpendapat berbeda ketika ditanya tentang arti malam.

Bagi sebagian orang mengatakan, malam hari adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kita terhadap orang yang kita sayangi. Maka tak jarang sesaat sebelum tidur di malam hari kita berkomunikasi atau setidaknya memikirkan seseorang yang ada di hati kita.

Pada kesempatan malam yang indah ini pula saya akan membagikan puisi yang bertajuk puisi romantis di malam hari, puisi ini saya persembahkan untuk sahabat yang sangat gemar menikmati keindahan malam dan khususnya bagi sahabat yang sedang mencari puisi romantis saat malam hari. Langsung saja bisa di baca puisi nya di bawah ini.

Puisi Romantis Disaat Malam Hari :

Ada purnama yang elok berkilau di matamu
Menghiasi langit biru dan dinding hatiku
Memantulkan sinar terang membawakan damai
Semoga kau pun ikut merasakannya
Menghayati dan memandang langit malam ini
Agar kau lihat..
Ada purnama disana..
Ada bintang-bintang disana..
Yang selalu menemani dan mengawasi cinta kita
Saat kita terlelap.


puisi romantis di malam hari

Ada purnama nan elok berkilauan
Dilangit biru hatiku
Yang berkilauan akan cintamu
Kasih sayang yang syahdu, utuh dan bulat
Antara kita..

Maka untukmu ingin kutuliskan
Puisi-puisi yang indah dan mempesona
Yang membawa damai jiwa


Puisi romantis di malam hari di atas dapat sahabat jadikan contoh ketika sahabat ingin menulis puisi romantis yang bertemakan tentang malam, tentu dengan penambahan kata-kata romantis nan puitis di dalamnya akan menghasilkan puisi romantis yang bagus.

Maka cobalah untuk menulis puisi saat malam hari, karena terkadang seseorang banyak merasakan sesuatu saat malam hari sesaat sebelum ia tidur, saat-saat seperti itu juga terkadang sangat bagus untuk menulis puisi. Saya berharap puisi romantis ini bermanfaat bagi sahabat yang membacanya, semoga dengan adanya puisi romantis ini kita bisa bersyukur akan keindahan malam hari yang telah Tuhan beri untuk kita dan orang-orang tercinta kita.

0 Response to Puisi Romantis Malam Hari Tentang Malam Untuk Sang Pacar

Posting Komentar