Puisi Galau Cinta dan Kecewa Karya Aditya Saputro

Cinta dan Kecewa

Oleh : Aditya Saputro.

Cinta dan kecewa sangat tipis jaraknya
Cinta buat ku sangat bahagia
Kecewa buat ku menderita
Cinta membuat ku lupa segalanya
Kecewa membuat ku dekat pada sang pencipta

Aku dibuat rapuh oleh cinta
Cinta telah mencuri tahta mahkota
Aku relakan atas nama cinta
Dan ku kecewa atas nama cinta

Aku tak lagi bernilai harga
Karna cinta telah mencurinya
Aku sedih
Aku menderita
Aku putus asa

Cinta telah melambungkan angan dan impian
Dengan singkat cinta telah sajikan sengsara
Kecewa membimbingku ke putus asa
Kecewa sadarkan ku pada maha kuasa.
Puisi Galau Cinta dan Kecewa Karya Aditya Saputro
Puisi Galau Cinta dan Kecewa Karya Aditya Saputro


Ya tuhan bimbinglah aku yang bernoda
Bebaskan aku dari belenggu cinta
Mudahkan aku dalam menjaga titipanmu
Walau ini buatku malu pada Dunia
Tapi kecewa telah sadarkanku
Dari kemunafikan cinta dan nafsu

Titipanmu bukti cinta dari mu untuk ku
Walau ku sempat menduakan cinta-mu
Cinta telah butakanku
kecewa telah sadarkan ku

0 Response to Puisi Galau Cinta dan Kecewa Karya Aditya Saputro

Posting Komentar