Contoh Buku Harian Tentang Persahabatan Terbaik

Buku Harian Tentang Persahabatan - Bagi kita yang sering mengungkapkan segala rasa pada tinta dan diatas kerta tentu menjadi sebuah hobi dan keajaiban tersendiri ketika orang lain pada zaman sekarang ini susah untuk diajak bicara dan berkomunikasi. Karena dengan kita menulis pada buku harian akan menimbulkan rasa nyaman dalam hati kita dan juga dapat melatih tangan kita untuk selalu aktif menuliskan tulisan tulisan tangan kita. Pada kesempatan kali ini satu bahasa akan mengulas tentang buku harian tentang persahabatan, yang tentunya buku harian ini di khususkan pada anda yang menghormati atau respect terhadap sahabat sahabat kita. Karena bagaimanapun juga tanpa adanya sahabat apalah arti kehidupan kita.

Buku harian persahabatan ini sendiri sifatnya bermacam macam, ada kalanya buku harian tentang persahabatan ini sifatnya privasi atau untuk diri sendiri maupun untuk di baca bersama sama dengan sahabat kita. Namun bukan itu saja, kenyataannya ada juga buku harian persahabatan ini ditulis oleh masing masing sahabat secara bergiliran yang nantinya dikumpulkan menjadi satu buku. Tentu sangat mengasyikan bukan bisa membaca dan mengetahui apa apa yang ada dalam pikiran sahabat sahabat kita tentang persahabatan yang kita jalan. Baiklah berikut ini adalah contoh buku harian tentang persahabatan yang semoga dapat menjadi contoh bagi anda yang ingin membuat buku harian persahabatan.

Contoh Buku Harian Tentang Persahabatan

Contoh Buku Harian Tentang Persahabatan Terbaru dan Terbaik
Contoh Buku Harian Tentang Persahabatan Terbaru dan Terbaik


Surabaya, 17 Agustus 2016

Sepi diantara keramaian, hari kemerdekaan yang terasa sepi bagi diriku sendiri. Dimana suasana baru dan lingkungan baru yang memaksaku harus beradaptasi kembali. Menyandang status mahasiswi baru bagiku terasa asing dan sekaligus menyakitkan harus berada jauh dari keluarga dan para sahabat sahabatku.

Sahabat sahabatku.. aku merindukan kalian, rasanya baru kemarin kita mengadakan perpisahan sekolah akan tetapi rindu ingin bersama kembali sepertinya tidak bisa lagi kita peroleh dengan jalan yang kita tempuh sekarang. Semoga di hari kemerdekaan ini kalian benar benar merdeka untuk meraih mimpi mimpi kalian para sahabat sahabatku. Aku di sini pun sama ingin mengejar cita cita ku, entah kapan waktunya.. aku yakin kita akan dipertemukan kembali dalam satu nostalgia yang tiada tara nanti.


Itulah salah satu contoh buku harian tentang persahabatan yang bertemakan mahasiswa baru, anda juga dapat membuatnya ketika bersama sama sahabat anda maupun perasaan perasaan anda tentang sahabat anda karena buku harian itu sendiri bebas anda tuliskan. Semoga bermanfaat dan tetap jaga tali persahabatan kalian ya sobat jangan sampai ada perselisihan diantara kalian.

0 Response to Contoh Buku Harian Tentang Persahabatan Terbaik

Posting Komentar